Kamis, 25 Januari 2018

Korset Punggung

Korset Punggung

Punggung dalam bahasa medis disebut thorakal. Punggung bisa saja nyeri, beberapa nyeri punggung bisa disebabkan oleh banyak faktor. Lalu nyeri punggung seperti apa yang di haruskan memakai korset? 

Korset Punggung disebut juga korset TLSO

Orang awam menyebut dengan istilah korset punggung, karena digunakan untuk menopang atau menjaga tulang punggung. Di Rumah Sakit banyak pasien yang di anjurkan untuk menggunakan korset punggung. Terutama pasien pasien pasca trauma atau jatuh, dimana terjadi benturan pada bagian punggung, sehingga punggung tidak boleh bergerak untuk sementara waktu.

Selain pasien pasca trauma, Dokter juga akan menytarankan untuk menggunakan korset TLSO atau Korset punggung ketika anda di diagnosa Osteoporosis, atau TBC tulang, atau yang lainnya.

Untuk mendapatkan korset punggung ini sangat sulit, tidak semua toko alat kesehatan di kota anda menyediakannya. Jika anda kesulitan untuk mendapatkan korset ini anda bisa membeli secara Online di Toko Alat Fisioterapi terpercaya, disana menyediakan beberapa pilihan korset punggung. 

Buatan Lokal Ada korset TLSO ITTO, korset TLSO merk ITTO ini memang didesain untuk memfikasasi tulang belakang atau punggung. Selain korset TLSO buatan Lokal ini, di toko ini juga menyediakan korset tulang belakang Import, kwalitas tentu jauh lebih bagus, namun harganya juga lumayan, namun memang nyaman digunakan.

Berikut ini Gambarnya Korset TLSO ITTO atau Korset TLSO Dr MED



Itulah, anda bisa mendapatkan di Toko Alat Fisioterapi Terpercaya

Korset Punggung atau TLSO ITTO
Korset Punggung Dr Med

Namun jika yang sakit hanya pinggang anda, baca Korset Lumbal NML Korset terbaik untuk nyeri pinggang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar