Jumat, 26 Januari 2018

Jual Bola Untuk Senam Pilates dimana?

Senam Pilates sedang ngetren saat ini, tempat-tempat pusat kebugaran banyak yang mengadakan senam pilates.

Akhir akhir ini banyak sekali permintaan bola untuk senam pilates. Di toko kami www.alat-fisioterapi.com awalnya hanya menjual bola besar seperti ini adalah untuk terapi anak dengan gangguan tumbuh kembang. Klo difisioterapi disebut bola Bobath, atau gym ball, atau bola terapi anak.

Tapi seiring berjalannya waktu ternyata bola seperti ini digunakan juga untuk senam, seperti senam yoga, senam pilates, dan senam hamil.

Secara bahan sebenarnya sama, karena memang bola ini memiliki banyak fungsi. Salah satunya adalah bola untuk senam pilates.

Jual bola untuk senam pilates dimana?

Memang untuk mendapatkan bola sebesar ini tidaklah mudah. di Toko Alat fisioterapi kami, kami menjual bola seperti ini dari dahulu sebelum senam pilates ngetren.

Jika anda mencari di toko Offline tentu akan sangat kesulitan. Namun jangan khawatir, anda bisa mendapatkan bola untuk senam pilates di toko alat fisioterapi terpercaya di Indonesia www.allat-fisioterapi.com

Di toko alat fisioterapi dot com order hari ini. barang langsung dikirim hari itu juga, bisa mengirim keseluruh wilayah Indonesia, dari sabang sampai merauke.

Tiba di tempat anda antar 2 - 5 hari kerja, tergantung wilayah anda.

Untuk anda yang berdomisili di daerah ponorogo dan sekitarnya, anda dapat langsung mendatangi Toko Alat Kesehatan IRE Medika, Jl Jaksa Agung Suprapto no 53 ponorogo.

Untuk anda yang berada jauh dari Kota Ponorogo anda bisa memesan secara Online melalui no kontak 085295443433 atau 0853 5700 5600, atau silahkan kunjungi websitenya, www.alat-fisioterapi.com


Berikut ini video dari youtube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar